Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Aplikasi / Muhammad Adam
Judul : Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Aplikasi
Pengarang : Muhammad Adam
Edisi : Cetakan Pertama
Penerbit : Alfabeta: Bandung, 2015
Deskripsi Fisik : x, 142 hlm.; 24 cm.
ISBN : 978-602-289-141-3
Abstrak Indikatif:
Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memasukkan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori namun juga mampu mengaplikasikannya.
Penulisan ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjawab berbagai permasalahan dalam bidang manajemen pemasaran yang begitu sering ditanyakan oleh para mahasiswa dan juga rekan sesama pengajar termasuk kalangan pebisnis yang sering menjadi teman diskusi di berbagai kesempatan.
Kata Kunci: Manajemen Pemasaran Jasa-Teori, Tarif Jasa, Biaya, Persaingan, Sarana Fisik
Buku ini sudah disunting dengan perbaikan mencakup data koleksi eksemplar, klasifikasi, nomor panggil dan tajuk subjek.
Ketersediaan
160052074 | U 658.810 1 Muh m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) | Tersedia |
160052075 | U 658.810 1 Muh m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-03-27) |
160052076 | U 658.810 1 Muh m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) | Tersedia |
160052077 | U 658.810 1 Muh m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
U 658.810 1 Muh m
|
Penerbit | Alfabeta : Bandung., 2015 |
Deskripsi Fisik |
x, 142 hlm.; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022891413
|
Klasifikasi |
658.810 1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Adam
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain