Image of Teori Komunikasi Massa

Text

Teori Komunikasi Massa



Buku "Teori Komunikasi Massa: media, budaya, dan masyarakat" ini menyajikan berbagai pemikiran di bidang komunikasi massa yang tercakup dalam berbagai teori komunikasi massa yang disajikan secara lengkap. Secara garis besar buku ini dibagi dalam empat pokok utama bahasan yaitu: tentang Pemahaman Media dan Komunikasi Massa, Media Massa, Efek Media Massa, serta Budaya dan Masyarakat.


Ketersediaan

37157/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37158/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37156/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37155/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37154/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37153/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37152/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37150/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37159/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
37151/11U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
170055037U 302.23 Mor tPerpustakaan IAIN Palangka Raya (U 302.23 Mor t)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 302.23 Mor t
Penerbit Ghalia Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 184 hlm.; ilus.; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794505786
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this