Image of Paradigma Pendidikan Berkualitas : Mencakup Ilmu Pendidikan, Pemikiran Pendidikan, Manajemen Pendidikan dan Psikologi Pendidikan / Dody S. Truna

Text

Paradigma Pendidikan Berkualitas : Mencakup Ilmu Pendidikan, Pemikiran Pendidikan, Manajemen Pendidikan dan Psikologi Pendidikan / Dody S. Truna



Judul : Paradigma Pendidikan Berkualitas : Mencakup Ilmu Pendidikan, Pemikiran Pendidikan, Manajemen Pendidikan dan Psikologi Pendidikan
Pengarang : Dody S. Truna
Edisi: Cet. 1
Penerbit : Bandung, Pustaka Setia.; 2013
Deskripsi Fisik : 279 hlm.; 23.5 cm.
ISBN : 9789790763555

Abstark Indikatif :
Prinsip - prinsip yang harus dijadikan pedoman agar pelaksanaan pendidikan tidak menyimpang dari tujuan adalah proses pendidikan yang berdasarkan paradigma dan nilai - nilai yang islami. Prinsip pendidikan berkaitan dengan tujuan pendidikan islam yang merupakan salah satu dari kajian ilmuwan. Hal ini dikarenakan di samping perannya yang strategis dalam meningkatkan sumber daya manusia, pendidikan pun mendapat sorotan terutama dalam berbagai masalah kompleks yang memerlukan penanganan profesional.
Masalah besar dalam pendidikan bukan pada pemenuhan lapangan kerja melainkan belum mampu untuk menciptakan manusia yang berakhlak mulia.Wacana tersebut memberiakn image kebobrokan pendidikan yang terjadi pada masa ini.
Buku ini membahasa secara detail mencakup Prinsip dan Orientasi Pendidikan Islam; Menetapkan Tujuan Pendidikan yang Bermutu;
Pendidikan Bermutu Berbasis Teologis; Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Perencanaan Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Alat- Alat Pendidikan; Pennigkatan Mutu Melalui Pembiayaan Pendidikan; Problem Pemikiran Pendidikan; Fungsi Produksi dalam Pembiayaan Pendidikan; Pendidikan Bermutu Melalui Pengembangan Pendidikan Kejuruan; Akreditasi peningkatan Mutu Perguruan Tinggi; Pendidikan Bermutu dalam Membangun Perkembangan Kepribadian Siswa; Pola Kepribadian Anak Didik; Konsep Kepribadian Menurut Islam; Pengembangan Mutu Pendidikan Melaui Metode dan Tehnik Pembelajaran.
Kata Kunci: Mutu Pendidikan, Kepribadian Anak


Ketersediaan

49529/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Proses Penyiangan
47568/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
49530/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
49531/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
49532/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
49533/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
49534/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
47915/15U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
160052432U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
160052433U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
180057758U 370 Dod pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 370 Dod p
Penerbit Pustaka Setia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
279 hlm.; 23.5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790763555
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this