Image of Manajemen Pemasaran / Sofjan Assauri

Text

Manajemen Pemasaran / Sofjan Assauri



Judul : Manajemen Pemasaran
Pengarang : Sofjan Assauri
Edisi : Cet. 12
Penerbit : Rajawali Perss : Jakarta., 2013
Deskripsi Fisik : x, 450 hlm.; 20 cm.
ISBN : 979421115X


Abstrak Indikatif :
Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistim distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen. yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dengan kata lain manajemen pemasaran merupakan strategi, pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar.
Kata Kunci : Pasar, Konsumen, Ekonomi

Buku ini sudah disunting dengan perbaikan mencakup pernyataan tanggung jawab, edisi, data koleksi eksemplar, ISBN, deskripsi fisik, dan gambar sampul.


Ketersediaan

160051157U 658.8 Sof mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3)Tersedia
220068456U 658.8 Sof mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 658.8 Sof m
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 450 hlm.; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979421115X
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 12
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this