Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Etika Bisnis dalam Islam / Faisal Badroen
Judul : Etika Bisnis Dalam Islam
Pengarang : Faisal Badroen
Edisi : Cet. 4
Penerbit : Kencana Prenada Media Group : Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik : ix, 194 hlm.; 21 cm.
ISBN : 9793925434
Abstrak Indikatif :
Masalah moral dan etika menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia bisnis. Bukan hanya sebagai alat untuk menilai pantas; benar atau salah; baik atau buruk; etika bisnis juga menjadi perekat dalam setiap transaksi bisnis, menjadi aturan yang menjamin keterlaksanaan transaksi yang adil dan saling menguntungkan pihak-pihak yang terlibat. Secara komprehensif menguraikan etika Islam dalam bisnis,. Definisi, konsep, dan teori serta berbagai faktor yang memengaruhi etika bisnis secara umum, dilanjutkan dengan paparan sistematis tentang sistem etika bisnis Islam, menggambarkan secara lengkap berbagai isu dalam etika bisnis.
Kata kunci : Etika bisnis, Bisnis Islam, Organisasi yang Islami
Buku ini sudah disunting dengan perbaikan mencakup pernyataan tanggung jawab, edisi, data koleksi eksemplar, ISBN, deskripsi fisik, dan gambar sampul.
Ketersediaan
160051003 | U 2x6.3 Fai e | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-07-15) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
U 2x6.3 Fai e
|
Penerbit | Kencana Prenada Media Group : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
ix, 194 hlm.; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9793925434
|
Klasifikasi |
2x6.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 4
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Faisal Badroen
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain