Image of Etika Bisnis dalam Islam / Faisal Badroen

Text

Etika Bisnis dalam Islam / Faisal Badroen



Judul : Etika Bisnis Dalam Islam
Pengarang : Faisal Badroen
Edisi : Cet. 4
Penerbit : Kencana Prenada Media Group : Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik : ix, 194 hlm.; 21 cm.
ISBN : 9793925434



Abstrak Indikatif :
Masalah moral dan etika menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia bisnis. Bukan hanya sebagai alat untuk menilai pantas; benar atau salah; baik atau buruk; etika bisnis juga menjadi perekat dalam setiap transaksi bisnis, menjadi aturan yang menjamin keterlaksanaan transaksi yang adil dan saling menguntungkan pihak-pihak yang terlibat. Secara komprehensif menguraikan etika Islam dalam bisnis,. Definisi, konsep, dan teori serta berbagai faktor yang memengaruhi etika bisnis secara umum, dilanjutkan dengan paparan sistematis tentang sistem etika bisnis Islam, menggambarkan secara lengkap berbagai isu dalam etika bisnis.
Kata kunci : Etika bisnis, Bisnis Islam, Organisasi yang Islami


Buku ini sudah disunting dengan perbaikan mencakup pernyataan tanggung jawab, edisi, data koleksi eksemplar, ISBN, deskripsi fisik, dan gambar sampul.


Ketersediaan

160051003U 2x6.3 Fai ePerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-07-15)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 2x6.3 Fai e
Penerbit Kencana Prenada Media Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 194 hlm.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793925434
Klasifikasi
2x6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this