Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pembelajaran tematik terpadu: teori, praktik dan penilaian / Rusman
Judul : Pembelajaran tematik terpadu: teori, praktik dan penilaian
Pengarang : Rusman
Edisi : Ed. 1, Cet. 1
Terbitan : Jakarta,Rajawali Pers.; 2015
Deskripsi Fisik : xv, 356 hlm.; 24 hlm.
ISBN : 9789797698454
Abstrak Indikatif :
Pembelajaran tematik terpadu merupakan salah satu pendekatan dalam pembelajaran terpadu yang merupakan suatu sistem pembelajaran yang memungkinkan siswa, baik secara individual maupun kelompok, aktif menggali dan menemukan konsep serta prinsip – prinsip keilmuan secara holistik, bermakna dan autentik. Dalam pelaksanaannya pelaksanaan pendekatan pembelajaran tematik terpadu bertolak dari suatu tema yang dipilih dan dikembangkan guru bersama siswa ddengan memerhatuikan
Kata Kunci : Kemampuan Guru; Pembelajaran; Implikasi; Kurikulum Terpadu
Ketersediaan
160053011 | U 372.2 Rus p | Perpustakaan IAIN Palangka Raya | Tersedia |
160053010 | U 372.2 Rus p | Perpustakaan IAIN Palangka Raya | Tersedia |
160053009 | U 372.2 Rus p | Perpustakaan IAIN Palangka Raya | Tersedia |
160053012 | U 372.2 Rus p | Perpustakaan IAIN Palangka Raya | Tersedia |
160053013 | U 372.2 Rus p | Perpustakaan IAIN Palangka Raya | Tersedia |
160053014 | U 372.2 Rus p | Perpustakaan IAIN Palangka Raya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
U 372.2 Rus p
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xv, 356 hlm.; 24 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797698454
|
Klasifikasi |
372.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1, Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rusman
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain