Image of Pembelajaran tematik terpadu: teori, praktik dan penilaian / Rusman

Text

Pembelajaran tematik terpadu: teori, praktik dan penilaian / Rusman



Judul : Pembelajaran tematik terpadu: teori, praktik dan penilaian
Pengarang : Rusman
Edisi : Ed. 1, Cet. 1
Terbitan : Jakarta,Rajawali Pers.; 2015
Deskripsi Fisik : xv, 356 hlm.; 24 hlm.
ISBN : 9789797698454

Abstrak Indikatif :
Pembelajaran tematik terpadu merupakan salah satu pendekatan dalam pembelajaran terpadu yang merupakan suatu sistem pembelajaran yang memungkinkan siswa, baik secara individual maupun kelompok, aktif menggali dan menemukan konsep serta prinsip – prinsip keilmuan secara holistik, bermakna dan autentik. Dalam pelaksanaannya pelaksanaan pendekatan pembelajaran tematik terpadu bertolak dari suatu tema yang dipilih dan dikembangkan guru bersama siswa ddengan memerhatuikan
Kata Kunci : Kemampuan Guru; Pembelajaran; Implikasi; Kurikulum Terpadu


Ketersediaan

160053011U 372.2 Rus pPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
160053010U 372.2 Rus pPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
160053009U 372.2 Rus pPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
160053012U 372.2 Rus pPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
160053013U 372.2 Rus pPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
160053014U 372.2 Rus pPerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 372.2 Rus p
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 356 hlm.; 24 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797698454
Klasifikasi
372.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this