Image of Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Aplikasi / Muhammad Adam

Text

Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Aplikasi / Muhammad Adam



Judul : Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Aplikasi
Pengarang : Muhammad Adam
Edisi : Cetakan Pertama
Penerbit : Alfabeta: Bandung, 2015
Deskripsi Fisik : x, 142 hlm.; 24 cm.
ISBN : 978-602-289-141-3



Abstrak Indikatif:
Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memasukkan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori namun juga mampu mengaplikasikannya.
Penulisan ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjawab berbagai permasalahan dalam bidang manajemen pemasaran yang begitu sering ditanyakan oleh para mahasiswa dan juga rekan sesama pengajar termasuk kalangan pebisnis yang sering menjadi teman diskusi di berbagai kesempatan.
Kata Kunci: Manajemen Pemasaran Jasa-Teori, Tarif Jasa, Biaya, Persaingan, Sarana Fisik

Buku ini sudah disunting dengan perbaikan mencakup data koleksi eksemplar, klasifikasi, nomor panggil dan tajuk subjek.


Ketersediaan

160052074U 658.810 1 Muh mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
160052075U 658.810 1 Muh mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
160052076U 658.810 1 Muh mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
160052077U 658.810 1 Muh mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 658.810 1 Muh m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 142 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022891413
Klasifikasi
658.810 1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this