Image of Perilaku Konsumen ,teori dan aplikasi /  Irham Fahmi

Text

Perilaku Konsumen ,teori dan aplikasi / Irham Fahmi



Judul : Perilaku Konsumen ,teori dan aplikasi
Pengarang : Irham Fahmi
Edisi : Cet.1
Terbitan : Bandung,Alfabeta.; 2016
Deskripsi Fisik : x, 202 hlm.; 24 cm.
ISBN : 9786022892335

Bstrak Indikatif :
Seorang pemasar yang handal dalam menjual produk yang ditawarkan kepada konsumen tidak harus menjelaskan semua itudari pendekatan ilmu semuanya namun juga harus dapat menjelaskan dari segi pendekatan seni menjual yang bertujuan untuk dapat menarik dan mengubah persepsi konsumen dalam memandang sebuah produk termasuk mampu menjelaskan bahwa produk tersebut dapat mampu memberikan kepuasan kepada konsumen.
Kata Kunci : Etika Bisnis; Strategi Bisnis; Kebutuhan Konsumen; Psikologi Pasar; Marketing


Ketersediaan

200062113U 658.834 201 Irh pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (lantai 2)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-06-27)
200062112U 658.834 201 Irh pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (lantai 2)Tersedia
200062339U 658.834 201 Irh pPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 658.834 201 Irh p
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 202 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022892335
Klasifikasi
658.834 201
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this