Image of Manajemen pemasaran teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era modernisasi global / Harman Malau

Text

Manajemen pemasaran teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era modernisasi global / Harman Malau



Judul : Manajemen pemasaran teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era modernisasi global
Pengarang : Harman Mala
Edisi : Cet. 1
Terbitan : Bandung,Alfabeta.;
Deskripsi Fisik : 350 hlm.; 25,5 cm.
ISBN : 9786022892618

Abstrak Indikatif :
Kesuksesan bisnis sangat tergantung kepada usaha pemasar dalam memberikan kepuasankepada target yang dituju.Pemasar harus memahami kebutuhan dan keinginan mereka dan membantu perusahaan – perusahaan yang pintar tidak hanya melihat penjualan, mereka menginvestasikan diri dalam hubungan jangka panjang yang saling memuaskan dengan pelanggan/ konsumen, yang didasarkan atas kualitas, pelayanan dan nilai yang diberikan.
Kata Kunci : Kebijakan Harga; Komunikasi Pemasaran; Riset Pemasaran; Perilaku Konsumen; Siklus Produk


Ketersediaan

200062455U 658.800 1 Har mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 658.800 1 Har m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
350 hlm.; 25,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022892618
Klasifikasi
658.800 1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this