Image of Strategi marketing ideologi islam transnasional :melacak akar pergerakan mahasiswa generasi Y dan Z di perguruan tinggi Yogyakarta / Muhammad Ridho Agung

Text

Strategi marketing ideologi islam transnasional :melacak akar pergerakan mahasiswa generasi Y dan Z di perguruan tinggi Yogyakarta / Muhammad Ridho Agung



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

210066772U 2X7.42 Muh sPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 2X7.42 Muh s
Penerbit Prodi MPI UN Sunan Kalijaga Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xliv, 258 hlm.; 22 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025968020
Klasifikasi
2X7.42
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this