Image of Etika Bisnis Islam Era 5.0 / Ika Yunia Fauzia

Text

Etika Bisnis Islam Era 5.0 / Ika Yunia Fauzia



Judul : Etika Bisnis Islam Era 5.0 : Trust, Behavior, Principle, Morality, Choice
Pengarang : Ika Yunia Fauzia
Edisi : Ed. 1, Cet. 1
Penerbit : Rajawali Pers : Depok .; 2021
Deskripsi Fisik : xix, 426 hlm.; 23 cm.
ISBN : 9786232318540

Abstrak Indikatif :
Etika bisnis Islam yang bahasannya adalah Trancendental Trust menjelaskan satu gambaran utama bahwa bisnis Islam harus selalu adaptif menerima perubahan, baik perubahan teknologi, perubahan sumber daya insani, perubahan karakteristik konsumen dan lain sebagainya. Dengan mempertimbangkan good governance dan tanggung jawab sosial dalam bisnis syariah.
Beberapa materi yang di bahas diantaranya adalaha 1. Revolusi industri dari masa ke masa; 2. Etika dan akhlak dalam bisnis Islam; 3. Tauhid sebagai pondasi dalam bisnis Islam; 4. Relevansi antara etika bisnis Islam; 5. Etika bisnis Islam dalam produksi distribusi dan konsumsi.
Kata Kunci : Revolusi Digital, Konteks Bisnis, Layanan Jasa


Ketersediaan

220067837U 2X6.3 Ika ePerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
220067838U 2X6.3 Ika ePerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
220067836U 2X6.3 Ika ePerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
220067840U 2X6.3 Ika ePerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
220067839U 2X6.3 Ika ePerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 2X6.3 Ika e
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xix, 426 hlm.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232318540
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this