Image of Marketing Dari Mulut Ke Mulut : Word Of Mouth Marketing / Ali Hasan

Text

Marketing Dari Mulut Ke Mulut : Word Of Mouth Marketing / Ali Hasan



Judul : Marketing Dari Mulut Ke Mulut : Word Of Mouth Marketing
Pengarang : Ali Hasan
Edisi : Cet. 1
Penerbit : Medpress : Yogyakarta., 2010
Deskripsi Fisik : 335 hlm.; 24 cm.
ISBN : 9789797882396


Abstrak Indikatif :
Hasil validasi riset Nielsen (di Amerika Serikat) terhadap perusahaan yang menggunakan word of mouth marketing menyimpulkan bahwa kepercayaan konsumen terbentuk dari rekomendasi konsumen lain (keluarga, teman, tetangga, dan kerabat) merupakan bentuk periklanan yang paling efektif bagi keputusan pembelian.
Word of mouth marketing (WoM) adalah upaya memberikan alasan agar orang berbicara tentang merek, baik itu produk maupun jasa. Berlangsungnya pembicaraan itu akan memicu minat konsumen berbagi pengalaman dengan orang lain sehingga menjadi semacam rekomendasi terhadap suatu produk maupun jasa tertentu.
Kata kunci : Marketing, E-Business, Media Online


Ketersediaan

220068265U 658.81 Ali mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3)Tersedia
220068211U 658.81 Ali mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3)Tersedia
220068210U 658.81 Ali mPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 658.81 Ali m
Penerbit Medpress : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
335 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797882396
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this