Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Marketing Dari Mulut Ke Mulut : Word Of Mouth Marketing / Ali Hasan
Judul : Marketing Dari Mulut Ke Mulut : Word Of Mouth Marketing
Pengarang : Ali Hasan
Edisi : Cet. 1
Penerbit : Medpress : Yogyakarta., 2010
Deskripsi Fisik : 335 hlm.; 24 cm.
ISBN : 9789797882396
Abstrak Indikatif :
Hasil validasi riset Nielsen (di Amerika Serikat) terhadap perusahaan yang menggunakan word of mouth marketing menyimpulkan bahwa kepercayaan konsumen terbentuk dari rekomendasi konsumen lain (keluarga, teman, tetangga, dan kerabat) merupakan bentuk periklanan yang paling efektif bagi keputusan pembelian.
Word of mouth marketing (WoM) adalah upaya memberikan alasan agar orang berbicara tentang merek, baik itu produk maupun jasa. Berlangsungnya pembicaraan itu akan memicu minat konsumen berbagi pengalaman dengan orang lain sehingga menjadi semacam rekomendasi terhadap suatu produk maupun jasa tertentu.
Kata kunci : Marketing, E-Business, Media Online
Ketersediaan
220068265 | U 658.81 Ali m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3) | Tersedia |
220068211 | U 658.81 Ali m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3) | Tersedia |
220068210 | U 658.81 Ali m | Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 3) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
U 658.81 Ali m
|
Penerbit | Medpress : Yogyakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
335 hlm.; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797882396
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ali Hasan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain