Image of Etika Bisnis Islami / Muhammad

Text

Etika Bisnis Islami / Muhammad



Judul : Etika Bisnis
Pengarang : Muhammad
Edisi : Cet. 1
Penerbit : UPP AMP YKPN : Yogyakarta., 2004
Deskripsi Fisik : xviii,270 hlm.; 22 cm.
ISBN : 9798170970



Abstrak Indikatif :
Pertanyaan yang selalu muncul dalam kaitannya dengan bisnis adalah apakah bisnis itu harus beretika? Kajian mengenai kerangka bisnis islami menunjukkan bahwa bisnis merupakan bahwa aktifitas yang harus dibingkai dengan etika. Bisnis yang beretika adalah bisnis yang semakin berkembang. Segala sesuatu yang halal dan yang haram sudah jelas, tetapi diantara keduanya terdapat hal-hal yang samar dan tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Barangsiapa berhati-hati terhadap hal-hal yang meragukan berarti telah menjaga agama dan kehormatan dirinya. Tetapi, barangsiapa mengikuti hal-hal yang meragukan berarti telah terjerumus kepada yang haram, seperti seorang gembala yang menggembala binatangnya disebuah ladang yang terlarang dan membiarkan binatang itu memakan rumput disitu.
Kata Kunci : Ekonomi Islam, Etika Bisnis, Etos Kerja


Ketersediaan

25196/07Perpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia
25197/072x6.3 Muh ePerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Proses Penyiangan
25198/07Perpustakaan IAIN Palangka RayaSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-07-15)
25199/072x6.3 Muh ePerpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Proses Penyiangan
22368/06Perpustakaan IAIN Palangka RayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x6.3 Muh e
Penerbit UPP AMP YKPN : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii,270 hlm.; 22 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-8170-97-0
Klasifikasi
2x6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this