Deprecated: Function get_magic_quotes_gpc() is deprecated in /home/iainpala/public_html/senayan/akasia/sysconfig.inc.php on line 35
Danang Sunyoto Primary Author Tri Admojo Editor mixed material bibliography Yogyakarta CAPS 2014 id Indonesia
Text
vi, 290 hlm.; 23 cm.
Judul : Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen Penulis : Danang Sunyoto Edisi : Cetakan 2 Penerbit : CAPS : Yogyakarta, 2014. Deskripsi Fisik : vi, 290 hlm.; 23 cm. ISBN : 9786029324167 Abstrak Informatif : Buku ini mengulas permasalahan yang berkaitan dengan riset yang biasa dilakukan oleh seorang peneliti dengan berbagai peristiwa dalam kehidupan ekonomi, sosial dan bisnis. Dalam kehidupan ekonomi dan sosial banyak ditemukan berbagai macam permasalahan yang tiada batas ruang dan waktu dengan berbagai macam gejala peristiwa baik yang menguntungkan maupun merugikan. Baik yang diharapkan terjadi atau yang tidak diharapkan. Demikian juga pada kehidupan bisnis, sehingga perlu dilakukan riset lebih mendalam baik prediksi masa kini maupun prediksi-prediksi untuk jangka waktu menengah dan panjang. Dimana semua tergantung pada sisi kebutuhan akan suatu nilai yang diharapkan terjadi. Dalam dunia bisnis salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar, karena itu dua hal yang sangat penting untuk dipahami adalah riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitianyang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengkonsumsi sebuah produk atau lebih. Tujuan buku ini untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, dimana sekarang perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Buku ini terdiri dari 9 bab pembahasan, yang mencakup bab 1 tentang riset pemasaran; bab 2 tentang data primer dan sekunder; bab 3 pengambilan sampel riset; bab 4 tentang merancang kuesioner; bab 5 tentang merancang skala kuesioner; bab 6 tentang analisis data : uji statistik parametrik ; bab 7 tentang analisis data : uji statistik nonparametrik; bab 8 seputar teori pemasaran dan pembahasan ditutup bab 9 tentang riset dan teori perilaku konsumen. Kata Kunci : Penelitian Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Analisis Data Pemasaran. Danang Sunyoto Sampel teori pemasaran Persepsi nasabah Manajemen Pemasaran-Penelitian (TS) 658.800 72 9786029324167 UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya Open Source Library Management System U 658.800 72 Dan k 170054803 Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) U 658.800 72 Dan k 170054869 Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) U 658.800 72 Dan k 170054862 Perpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2) U 658.800 72 Dan k 210066942 Perpustakaan IAIN Palangka Raya (lantai 2) U 658.800 72 Dan k Danang_S.jpg.jpg 11315 2017-06-20 08:44:11 2022-01-05 10:28:22 machine generated