Image of Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen / Danang Sunyoto

Text

Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen / Danang Sunyoto



Judul : Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Penulis : Danang Sunyoto
Edisi : Cetakan 2
Penerbit : CAPS : Yogyakarta, 2014.
Deskripsi Fisik : vi, 290 hlm.; 23 cm.
ISBN : 9786029324167

Abstrak Informatif :

Buku ini mengulas permasalahan yang berkaitan dengan riset yang biasa dilakukan oleh seorang peneliti dengan berbagai peristiwa dalam kehidupan ekonomi, sosial dan bisnis. Dalam kehidupan ekonomi dan sosial banyak ditemukan berbagai macam permasalahan yang tiada batas ruang dan waktu dengan berbagai macam gejala peristiwa baik yang menguntungkan maupun merugikan. Baik yang diharapkan terjadi atau yang tidak diharapkan. Demikian juga pada kehidupan bisnis, sehingga perlu dilakukan riset lebih mendalam baik prediksi masa kini maupun prediksi-prediksi untuk jangka waktu menengah dan panjang. Dimana semua tergantung pada sisi kebutuhan akan suatu nilai yang diharapkan terjadi. Dalam dunia bisnis salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar, karena itu dua hal yang sangat penting untuk dipahami adalah riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitianyang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengkonsumsi sebuah produk atau lebih. Tujuan buku ini untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, dimana sekarang perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Buku ini terdiri dari 9 bab pembahasan, yang mencakup bab 1 tentang riset pemasaran; bab 2 tentang data primer dan sekunder; bab 3 pengambilan sampel riset; bab 4 tentang merancang kuesioner; bab 5 tentang merancang skala kuesioner; bab 6 tentang analisis data : uji statistik parametrik ; bab 7 tentang analisis data : uji statistik nonparametrik; bab 8 seputar teori pemasaran dan pembahasan ditutup bab 9 tentang riset dan teori perilaku konsumen.
Kata Kunci : Penelitian Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Analisis Data Pemasaran.


Ketersediaan

170054803U 658.800 72 Dan kPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
170054869U 658.800 72 Dan kPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
170054862U 658.800 72 Dan kPerpustakaan IAIN Palangka Raya (Lantai 2)Tersedia
210066942U 658.800 72 Dan kPerpustakaan IAIN Palangka Raya (lantai 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 658.800 72 Dan k
Penerbit CAPS : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 290 hlm.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029324167
Klasifikasi
658.800 72
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this